Alt/Text Gambar

Ramuan Herbal Atasi Keputihan

Posted by Unknown On Rabu, 14 November 2012 1 komentar
www.infohealthcares.blogspot.com KEPUTIHAN merupakan salah satu gangguan pada organ wanita. Namun Anda tidak perlu khawatir, ada resep herbal yang dapat Anda coba untuk mengatasi keputihan.

Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan. Cairan alami yang keluar dari vagina pada saat-saat tertentu ini memang normal terjadi. Tapi akan menjadi tidak normal saat cairan ini keluar secara berlebihan, berbau tidak sedap atau warnanya jadi kekuningan.

Berikut ini ada resep herbal yang bisa Anda coba untuk mengatasi keputihan seperti yang dikutip dari Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita, karya Fania Burhani, terbitan Araska. Obat ini ampuh untuk menghilangkan keputihan, anti radang, anti-infeksi, berfungsi sebagai antiseptic, dan menghilangkan gatal. Konsumsi setiap hari akan memberikan manfaat tersendiri bagi Anda.

Sediakan 20 gram kunyit yang dipotong-potong dan dicuci bersih, 10 gram daun sambiloto kering, dan 15 gram kulit delima kering. Kemudian bahan-bahan direbus dengan 800 cc air, dan sisakan hanya 300 cc air rebusan. Saring dan konsumsi 2 kali sehari, Anda bisa menambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ramuan untuk kemerahan ada ga om hahaha

Posting Komentar