Alt/Text Gambar

5 Tips Mendapatkan Kulit Cantik dan Sehat

Posted by Unknown On Selasa, 11 Desember 2012 0 komentar

1. Makanlah makanan yang bergizi. Hindari atau kurangi makanan yang mengandung lemak dan berminyak. Anda juga perlu menghindari makanan yang dapat menyebabkan penyebab jerawat dan berminyak. Misalnya keripik dan minuman soda. Anda harus mengidentifikasi makanan yang tidak diperlukan bagi tubuh Anda. Hal ini karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Jika Anda pikir Anda makan cokelat hari ini, besok muncul jerawat. Menahan diri dari makan cokelat. Makan banyak buah-buahan dan sayuran.


2. Berolahraga dan Minum Air Putih. Minum delapan gelas air putih sehari dan berolahraga secara teratur. Siapa bilang Anda tidak bisa bekerja setiap hari? Jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga, peluang kerja memang ada. Pastikan ketika rumah, menutup kipas angin atau pendingin udara. Biarkan keringat keluar dari tubuh Anda. Lakukan sesuatu menyapu, mengepel lantai dan merapikan sebagai latihan rutin di rumah. Selain sehat Anda, rumah rapi ya? jangan lupa untuk minum banyak air karena tubuh kita perlu banyak air. Darah membuat kulit halus bercahaya lagi.


3. Cuci wajah Anda sebelum tidur. Biasakan Anda tidur dalam kondisi bersih. Cuci muka sebelum tidur. Anda juga dapat menggunakan krim malam untuk memperbaiki atau tekstur pelembab kulit wajah. Sekali seminggu menggunakan masker wajah. Jangan biarkan Anda tidur dengan masker wajah masih di wajah!


4. Tidur delapan jam sehari sangat penting. Hal ini dimaksudkan untuk bersantai tubuh sehingga sistem tubuh bekerja dengan baik. Jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur, Anda akan menghadapi masalah jerawat dan tubuh lelah dan mengantuk. Selain itu, Anda akan dikenal sebagai Pandawoman karena ada lingkaran hitam di bawah mata!


5. Lindungi kulit dari sinar matahari. Penting bagi kita untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Hal ini untuk menghindari pembilasan, terbakar dan keriput muncul. Kenakan tabir surya sebelum Anda meninggalkan rumah setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar