Alt/Text Gambar

Minuman Berakohol Beresiko Kanker Porsta

Posted by Unknown On Selasa, 04 Desember 2012 0 komentar
Minuman bersoda, siapa yang tidak mengenal minuman yang satu ini. Manis,dingin,bergelembung dan mempunyai beragam warna memang membuat minuman satu ini banyak diminati oleh semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa sekalipun.

Menurut penelitian para ahli sebelumnya, sudah banyak sekali dampak negatif yang bisa ditimbulkan oleh minuman bersoda, salah satu yang paling sederhana adalah dapat merusak gigi dan menyebabkan obesitas. Sebuah studi di Swedia menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi minuman bersoda ( terutama pria ) meski hanya sekali dalam sehari dapat meningkatkan resiko terkena berbagai jenis kanker hingga 40%. Akhir-akhir ini, setelah diteliti lagi minuman bersoda ternyata dapat meningkatkan resiko terkena KANKER PROSTAT
.

Perlu diketahui, kanker prostat hanya terjadi pada pria dan umumnya pria lansia dan merupakan kanker kedua yang paling sering dialami oleh pria setelah kanker paru-paru ( untuk info lebih lanjut mengenai kanker prostat silahkan kunjungi http://adf.ly/FZ8D2 ), namun dari penelitian-penelitian sebelumnya sudah ditemukan banyak sekali jenis penyakit mengerikan yang dapat ditimbulkan oleh minuman bersoda jadi saran saya bagi para saudara/i sekalian untuk mengurangi atau bahkan menghindari minuman yang satu ini. Terkadang dampak negatif yang ditimbulkan memang tidak langsung terlihat, tetapi pada saat anda memasuki hari tua anda. Nah, siapa yang mau hari tuanya yang seharusnya menikmati hidup malah tidak bisa karena banyak penyakit. Demikian artikel ini saya tulis, semoga dapat memberikan manfaat yang baik bagi para saudara/i sekalian, terima kasih sudah membaca dan terima kasih bila anda tersadar setelah membaca artikel yang saya tulis ini. Salam sehat!

0 komentar:

Posting Komentar